Tips Menghilangkan Noda Darah pada Sprei

Tips Menghilangkan Noda Darah pada Sprei

Noda darah dapat tertinggal pada sprai ketika Anda mengalami mimisan, gigitan serangga ketika tidur, pendarahan yang menembus perban, atau mengalami datang bulan dan darahnya menembus produk pembalut yang digunakan. Namun, Anda tak perlu khawatir, berikut beberapa Tips Menghilangkan Noda Darah pada Sprei.

1. Lakukan uji bercak pada sprai berwarna di tempat tersembunyi, seperti pada lipatan atau ujung jahitan. Dengan cara ini, Anda bisa memastikan bahwa metode penghilangan noda yang diikuti tidak akan memudarkan atau memutihkan sprai.

2. Ada beberapa produk di toko yang dapat menghilangkan noda membandel, termasuk darah. Carilah produk yang mengandung amonia karena dapat mengangkat darah dari kain.

3. Semprotkan sari limau pada noda sebelum Anda menggunakan semprotan atau stik antinoda. Diamkan selama beberapa menit sebelum Anda mencuci sprai.

4. Cobalah produk pembersih berbahan enzim, namun jangan gunakan produk pada seprai berbahan sutra atau wol.

5. Untuk noda darah yang ringan, gunakan stik penghilang noda dan biarkan produk menempel selama beberapa jam (atau beberapa hari). Setelah itu, gosok noda menggunakan lap basah.

Tips Menghilangkan Noda Darah pada Sprei

Demikianlah sedikit Tips Menghilangkan Noda Darah pada Sprei dari www.spreijepang.com. Semoga tips diatas bermanfaat.

Tags:

Comments are closed.