Mengenal Jenis-Jenis Bedcover

Mengenal Jenis-Jenis Bedcover

Sebagai calon pembeli / konsumen yang cerdas, kita harus mengetahui kualitas barang yang akan dibeli. Sehingga kita tahu persis, berapa harga jual dari suatu produk, apakah terlalu mahal, standar atau terlalu murah. Termasuk dalam hal membeli bedcover. Oleh karena itu, mengenal kualitas bahan bedcover menjadi penting bagi calon konsumen. Berikut ini jenis-jenis bedcover yang beredar di pasaran:

Bahan kain Katun Jepang / Satin Jepang

Bahan kain ini memiliki ciri khas lembut, dingin, dan halus serta warna tidak pudar meski telah dicuci berulang kali. Bahan ini memiliki susunan tenun yang khusus sehingga sangat nyaman, lebih tebal, tetapi kain lebih lemas.  Memiliki motif yang terbatas karena bahan ini diimport.

Bahan kain Dobby

Katun jenis ini mengandung bahan satin seperti satin Jepang sehingga tampak berkilau dan mewah. Bahan jenis Dobby umumnya bermotif garis-garis atau kotak-kotak dan biasa digunakan di hotel berbintang.

Bahan kain Jacquard / King Koil

Di pasaran bahan kain Jacquard lebih dikenal dengan King Koil. King Koil sendiri merupakan nama produsen kasur / tempat tidur yang sangat terkenal di dunia. Mungkin karena kualitasnya yang sangat bagus, jadi masyarakat sering menyebutnya bahan King Koil. Bahan jenis ini bersifat lembut, dingin, 100% katun, dengan motif berpasata sehingga tidak memiliki warna yang menonjol.

Bahan kain Sutra / Silk

Bahan kain ini merupakan kombinasi antara katun dan sutra. Memilki sifat yang lemas dengan tekstur licin khas sutra. Nyaman digunakan, halus, tetapi sangat kuat. Campuran sutra membuat bahan ini terlihat elegan dan lembut. Kandungan katun membuat bahan ini kuat dan tahan lama.

Mengenal Jenis-Jenis Bedcover

Itulah ulasan tentang Mengenal Jenis-Jenis Bedcover dari www.spreijepang.com. Semoga anda semua bisa mengetahui jenis bahan tersebut, sehingga tidak salah memilih produk.

Tags:

Comments are closed.