Mengapa Sprei Hotel Kebanyakan Berwarna Putih?

Mengapa Sprei Hotel Kebanyakan Berwarna Putih?

Mengapa kebanyakan hotel menggunakan sprei berwarna putih untuk ranjang mereka? Apa kamu pernah bertanya-tanya atau penasaran dengan hal ini? Namun bila kita amati, kebanyakan hotel berbintang selalu menggunakan sprei warna putih untuk kamar mereka. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan. Kenapa harus menggunakan sprei putih? Warna putih mudah terlihat kotor, lebih sulit dibersihkan dan menua dengan cepat. Lantas apa alasannya?  Ada beberapa sebab yang melatarbelakanginya. Yuk simak ulasannya.

1. Warna putih membuat kamar terlihat dan terasa bersih

Alasan pertama ini memang sangat simpel, kebanyakan hotel sengaja memilih warna putih karena ingin terlihat lebih rapih dan bersih. Selain itu, jika dilihat dari sisi psikologis ternyata warna putih juga menjadi hal utama dan sangat penting untuk para tamu.

2. Mudah dibersihkan

Lebih mudah membersihkan warna putih karena putih merupakan warna termudah yang bisa dipertahankan, jadi tidak seperti warna lain yang bisa luntur. Putih bisa dicuci secara kolektif dan terpisah dengan warna.

3. Warna Putih Lebih Terkesab Bersih dan Higenis

Warna putih memberikan kesan bersih yang hiegenis bila dibandingkan warna lain. Saat para tamu menginap di hotel, tentunya mereka akan merasa nyaman bila mengetahui tempat tidur dan kamar mereka bersih dan hiegenis. Staf hotel biasanya menggunakan alat pembersih khusus yang membuat sprei putih terlihat bersih berkilau dan juga hiegenis.

4. Warna Dominan yang Bangus

Warna putih sangat dominan dan akan masuk dengan warna apa saja, alias warna yang netral.

5. Lebih Praktis

Sprei berwarna putih yang seragam dipakai di setiap kamar akan mempermudah pengelola untuk mengganti dan membelinya kembali.

Mengapa Sprei Hotel Kebanyakan Berwarna Putih?

Nah, sekarang anda sudah tahu Mengapa Sprei Hotel Kebanyakan Berwarna Putih? Itulah alasan kenapa sprei hotel selalu berwarna putih dari www.spreijepang.com. Semoga bermanfaat.

Tags:

Comments are closed.