Kelebihan dan Kekurangan Sprei Jacquard

Kelebihan dan Kekurangan Sprei Jacquard

Jenis bahan sprei yang satu ini selain nyaman untuk digunakan dan halus juga sangat kuat untuk dipakai. Bahan sutra yang ada di dalam jenis sprei ini membuatnya mehingga sangat pas untuk anda semua yang ingin menghias kamar tidur dengan suasana yang lebih berkelas. Katun jacquard adalah kain yang memiliki pola yang ditenun menjadi kain. Alat tenunnya menggunakan metode khusus dalam menenun kain berpola. Alat tenun tersebut pada awalnya ditemukan oleh Joseph Marie Jacquard. Oleh karena itu kain ini dinamakan Jacquard. Bahan dengan jenis kain ini terlihat sangat elegant dan mewah dengan kualitas kain yang sangat baik. Adapun Kelebihan dan Kekurangan Sprei Jacquard sebagai berikut ini:

Kelebihan

- Memiliki sifat yang lemas dan licin layaknya ciri yang dimiliki oleh bahan sutera.

- Memiliki bahan yang lembut, dingin, 100% katun, dengan motif berpasata sehingga tidak memiliki warna yang menonjol.

- Memiliki corak pada bahan yang sekilas terlihat seperti bordir tetapi dilakukan secara otomatis oleh alat tenunnya sendiri, bukan diprint seperti pada bahan Katun, Polyester atau Tencel.

- Memiliki tekstur kain yang lebih tebal.

- Kualitasnya yang sangat bagus

- Memiliki kesan yang elegan dan mewah

Kekurangan

- Memiliki warna yang sama antara motif dan background sprei.

- Umumnya antara motif dengan dasar terdiri dari 1 warna tetapi ada juga yang memiliki beberapa warna (kombinasi dengan Printing).

Kelebihan dan Kekurangan Sprei Jacquard

Nah, itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Sprei Jacquard dari www.spreijepang.com, semoga bermanfaat. Untuk Anda yang sedang mencari sprei silahklan mampir ke www.spreijepang.com.

 

Tags:

Comments are closed.